Review Kantong Asi Transparan yang Praktis Digunakan

 

Dulu pas jadi new mom aku khawatir banget dengan kesehatan si kecil. Kan kita tau ya Moms, gizi terbaik si kecil tuh dari asi, nah pas waktu bayiku baru umur 1 bulan aku harus masuk kerja lagi. Akhirnya, aku nyetok nih asi yang banyak di kulkas. Tapi, art aku bilang kalau pas mau diminum, ternyata asinya basi. Aku jadi bingung tuh Moms, padahal ya habis aku pompa langsung aku taruh ke kulkas dan tertutup rapat.

Usut punya usut ternyata botol yang aku pakai kurang steril, Moms. Akhirnya aku cari nih gimana cara steril botol asi, tapi menurutku ini ribet banget. Harus masak air panas, harus ini, harus itu yang bisa memakan waktu banyak banget.

Aku coba tanya ke temen-temen yang udah berpengalaman, mereka pakai apa untuk nyimpan asi, ternyata rata-rata menggunakan kantong asi. Nah, mereka rekomendasiin kantong asi dari merk gabag. Kata mereka sih kantongnya transparan dan ada ilustrasi lucunya.

Pas aku liat foto-foto kantong asi yang mereka punya, wow ternyata emang ilustrasinya gemesin banget! Ilustrasinya unik gitu lho Moms, jadi rasanya pengen cepet-cepet menuhin kantongnya deh haha. Akhirnya aku mutusin beli satu pack kantongnya deh, Moms!

Walaupun ilustrasinya lucu-lucu, kantong asinya tetap clear design Moms, jadi keliatan nih kondisi asinya, basi atau enggak. Setelah seminggu berjalan, art ku bilang kalau asi yang ku simpan di kantong asi gabag gak pernah basi lagi. Wah, langsung lega dan tenang Moms rasanya, liat si kecil bisa minum asi saat aku kerja. Rasanya gak sia-sia pumping pas habis pulang kerja buat ngisi stok di kulkas dan gak basi.

Oiya satu lagi keunggulan dari kantong asi ini, ada thermal indicatornya. Jadi warna kantong asi ini bisa berubah sesuai dengan suhu. Kalau warnanya pink itu menandakan asi masih dingin, jika warnanya putih berarti asi masih panas, dan warna pink muda kalau asi udah siap diminum. Ini memudahkan banget sih Moms, gak perlu lagi tuh masukin jari ke asi untuk cek suhu, lebih streril juga tentunya.

Ini ya moms foto produknya. Lucu kan?



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gimana Cara Menyedot ASI yang Nyaman?

Pumping Anti Ribet! Dengan Pompa Asi Segenggam

Review Pumping Elektrik Berkualitas Bagus