Pumping Anti Ribet! Dengan Pompa Asi Segenggam

Sebagai moms pekerja, tentunya memikirkan peralatan menyusui adalah hal utama. Banyak dari teman-temanku yang baru aja jadi new moms kebingungan dalam memilih peralatan menyusui, terutama pompa asi. Kebanyakan temanku masih bingung gimana cara memilih pompa asi yang cocok untuk moms pekerja.

Aku yang sudah berpengalaman menjadi moms pekerja menyarankan kepada mereka untuk nggak sembarangan beli pompa asi. Karena kalau sembarangan, bisa-bisa nanti beli pompanya yang sulit digunakan atau malah ukurannya besar sampai menuhin tas.

Moms pekerja pastinya selalu membawa peralatan banyak ke manapun, makanya aku menyarankan kepada mereka untuk membeli pompa asi yang mungil gampang dibawa.

Karena dari pengalaman-pengalamanku sebelumnya, aku pernah beli pompa asi yang ukurannya cukup besar. Aku kira pompa asi itu muat ditaruh di tas, ya sebenarnya muat sih moms, tapi ternyata malah menuhin isi tas karena ukurannya cukup besar. Maklum ya moms, namanya juga ibu-ibu, bawaan selalu banyak, makanya butuh barang yang kecil biar muat banyak.

Nah, pada akhirnya aku menemukan pompa asi mungil merk gabag, moms. Saking mungilnya, pompa asi ini cuma segenggam aja, jadi nggak menuhin isi tas. Selain ukurannya mungil, pompa asi ini juga praktis banget dipakainya. Cocok banget deh buat para moms pekerja, aku pun akhirnya merekomendasikan pompa asi ini ke teman-temanku.

Untuk yang penasaran seperti apa pompa asinya, ini ya moms gambarnya.











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gimana Cara Menyedot ASI yang Nyaman?

Review Pumping Elektrik Berkualitas Bagus