Review Pumping Elektrik Berkualitas Bagus

Halo moms! Sering kesulitan nggak sih nyediain stok asi yang cukup untuk si kecil? Dulu pas kelahiran anak pertama, aku kebingungan banget gimana sedia stok asi yang banyak.

Apalagi aku juga working mom. Setiap pergi kerja atau ninggalin si kecil, selalu mikir “stok asi di rumah cukup nggak ya?”.

Setelah mengalami kegalauan beberapa minggu setelah melahirkan, aku meminta saran ke teman-temanku yang busui juga. Kata mereka, sebagai busui yang sibuk bekerja penting banget untuk punya alat pumping supaya kita bisa sedia stok asi di manapun dan kapanpun.

Setelah dapat saran dari mereka, aku langsung beli alat pumping! Waktu itu aku beli yang jenisnya manual, moms karena harganya jauh lebih murah dari yang jenis satunya, yaitu elektrik. Tapi, setelah pemakaian beberapa hari, aku ngerasa nyesel deh beli yang jenis manual.

Karena ya moms, pumping manual tuh bikin tangan cepet pegal. Selain itu, karena pumping ini pakai tenaga manual yang digerakkan pakai tangan, waktu pemompaannya jadi lebih lama. Sebelum stok asi keluar banyak, tangan udah keburu pegel duluan moms.

Kemudian, aku mikir-mikir lagi deh, “apa harus beli yang jenis elektrik?”. Tapi, emang setelah browsing di internet, pumping elektrik jauh lebih efisien dan nggak bikin pegal.

Karena pakai tenaga dari listrik atau baterai, jadi pumping jenis ini bisa otomatis memompa asi. Cuma ya moms, pumping elektrik emang harganya jauh lebih mahal dari yang manual.

Lalu, aku browsing beberapa produk pumping elektrik di internet. Lalu, ketemu pumping elektrik merk gabag.

Jujur, awalnya penasaran banget sama pumping dari gabag. Karena pumping elektrik ini dijual dengan kisaran 1 jutaan. Harganya jujur jauh lebih terjangkau dibanding merk lainnya.

Tapiii, yang bikin aku lebih tertarik sama produk ini tuh karena katanya bisa memijat payudara, jadi bikin payudara lebih rileks dan asi bisa keluar banyak.

Setelah beli pumping gabag dan udah coba beberapa bulan, pumping ini ternyata emang kualitasnya nggak main-main, moms!

Pumpingnya super nyaman karena pakai bahan lembut dari silikon. Jadi nggak ada tuh namanya puting lecet, kegores, atau luka.

Alatnya juga mudah dibersihkan dan gak berat untuk dibawa kemana-mana. Praktis banget deh moms buat dibawa ke kantor.

Hebatnya lagi ya, pumping ini bisa memompa dua payudara sekaligus dalam satu waktu. Nyiapin stok asi jadi lebih efisien deh!

Pokoknya suka banget sama pumping satu ini! Btw, pas fase menyusui anak kedua pun aku juga pakai pumping ini lho moms untuk sedia stok asi.

Penasaran sama pumping gabag yang aku beli, moms? Ini foto produknya!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gimana Cara Menyedot ASI yang Nyaman?

Pumping Anti Ribet! Dengan Pompa Asi Segenggam