Rekomendasi Tas Simpan Asi yang Stylish dan Multifungsi

Halo Moms, kembali lagi nih dengan cerita aku sebagai newmoms. Pas waktu muda aku kan suka banget jalan-jalan, entah itu ke pantai, ke gunung atau sekedar duduk sore di taman. Kebiasaan ini juga kebawa pas aku baru aja melahirkan. Rasanya di rumah mulu tuh suntuk banget, apalagi udah mulai kerja. Pengen banget refreshing dan menenangkan pikiran.

Akhirnya aku pergi nih Moms sama keluarga ke pantai. Bareng-bareng dengan keluarga besar, alhasil bawa banyak barang. Buat si kecil aku sampai bawa 4 tas, ada tas buat susu, tas baju, tas mainan sama tas makanan dia. Rempong banget deh Moms.

Udah rempong gini tapi, tetep dapat masalah waktu berlibur karena asi perah si kecil ternyata pas dicek sudah basi. Wah panik tuh waktu itu, mana gak bawa apron dan gak pakai baju menyusui. Akhirnya mau gak mau tetep nyusui deh Moms di dalam mobil. Awalnya mau liburan buat cari hiburan, tapi jadi gak tenang deh.

Setelah kejadian itu, aku nanya ke temen kantor. Memang ada temen kantorku paling update dan selalu memiliki barang keren kalau masalah perlengkapan si kecil. Dia nyaranin pakai cooler bagi dari merk gabag. Karena ternyata dia setiap hari selalu bawa ke kantor buat naruh asi yang habis dipompa biar gak basi. Wah, keren juga nih.

Biar semakin meyakinkan diri, aku juga cari di google, biar memastikan bener gak sih yang di bilang temenku. Pas cari artikel aku nemu hal yang sama juga Moms, menurut artikel itu ternyata asi harus ditaruh di tempat yang dingin atau kalau di suhu ruangan sekitar 25 derajat celcius, kalau gak gitu asi bisa cepet basi. Pantes aja basi ya Moms, di pantai kan panas banget. Nah, artikel ini nyaranin pakai cooler bag gabag juga.

Akhirnya aku beli karena penasaran dan tasnya emang super lucu. Gak kaya tas ibu-ibu yang ditenteng, ini modelnya backpack. Cocok banget nih buat kita yang masih jiwa muda Moms. Pas tasnya dateng gak nyangka kalau gede banget Moms, bisa muat 8 botol asi perah dan itu pun masih ada sisa space banyak banget.

Beberapa minggu setelah beli, kebetulan aku ada acara kantor yang bolehin bawa keluarga. Aku coba deh tas ini, beneran bagus atau gak. Biasanya aku kalau pergi bawa 4 tas, nah ini cuma bawa satu tas muat semua dong. Padahal udah aku isi 8 botol asi, snack si kecil, popok, mainan, baju, dan perlengkapan bayi. Emang gede banget si tasnya.

Acaranya tuh pagi sampai malam Moms, tapi asinya gak basi. Keren kan ya Moms, tau gitu beli dari dulu hihihi. Ini memudahkan kita banget si Moms, gak perlu rempong bawa tas banyak dan pastinya asi juga bakal tahan lama. Oiya pasti kepo kan sama tasnya kaya gimana? Ini nih Moms, penampakan dari tasnya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gimana Cara Menyedot ASI yang Nyaman?

Pumping Anti Ribet! Dengan Pompa Asi Segenggam

Review Pumping Elektrik Berkualitas Bagus