Sinar X Saja Tidak Cukup, Sterilisasi Kantong ASI Gamma Ray Lebih Aman

Saat memilih kantong ASI, pastinya bunda memilih produk yang bagus, kan? Bun, memilih kantong ASI tidak hanya mencari yang bisa menyimpan pasokan dan jaga ketahanan ASI, tapi pilihlah yang memiliki tingkat steril terbaik.

Para bunda pastinya sudah mengetahui fitur sinar X pada kantong ASI yang kini sudah beredar di pasaran. Tapi, tahukah sinar X saja tidaklah cukup. Bunda perlu memilih kantong ASI yang memiliki fitur Gamma Ray supaya ASIP untuk si dedek bisa tersimpan lebih steril dan aman.

Memang apa sih perbedaan kantong ASI yang memakai sinar X dengan Gamma Ray?

Bun, kantong ASI dengan sinar X memang bisa menghilangkan kuman-kuman. Tapi dengan, kantong ASI dengan fitur Gamma Ray bisa menghilangkan kuman hinnga serpihan plastik kecil! Jadi, kantong ASI dengan Gamma Ray sudah pasti dijamin lebih aman yah Bund.

Nah, kali ini tim Rahasia Bunda Cermat punya referensi kantong ASI dengan sterilisasi Gamma Ray bund..

Selain sudah dijamin aman, kantong ASI ini mempunyai variasi ukuran yang praktis dibawa ke mana pun. Bahkan, kantong ini multifungsi, lho. Jadi, bunda tidak hanya bisa menaruh ASI tapi juga cemilan atau snack untuk dibawa bepergian. hahaha

Takut bocor di jalan? Tenang, bun. Gabag Kantong ASI memakai bahan plastik yang tebal sehingga tidak mudah robek dan ada fitur double ziplock sehingga anti bocor dan bisa tertutup rapat.

Tahu gak Bun, Gabag Kantong Asi adalah kantong ASI digital pertama di dunia, lho! Kantong Asi ini sudah terafiliasi dengan aplikasi Manajemen Asi GabaG yang bunda bisa download di Google Play Store atau App Store. Hanya perlu scan kode QR pada kantong dan sudah bisa mengetahui segala informasi ASIP dari kantong tersebut. Aplikasi ini memudahkan bunda untuk mengelola ASIP untuk si dedek. Menariknya lagi, bila bunda super sibuk dan suka lupa mengASIhi, aplikasi ini bisa jadi reminder untuk bunda dalam memberi ASI sehari-hari.

Kantong ASI ini memang berdesain bening sehingga memudahkan bunda memeriksa bagaimana kondisi ASI. Tapi, walaupun bening, tetap lucu lucu kan bun?

Jangan lupa buat pilih yang aman untuk si kecil. Nah untuk bunda yang dari tadi penasaran info lebih detail dari hasil searchingan kira. cek di sini, ya bun!





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gimana Cara Menyedot ASI yang Nyaman?

Pumping Anti Ribet! Dengan Pompa Asi Segenggam

Review Pumping Elektrik Berkualitas Bagus