Inovasi Baru! Pumping Handsfree Ini Lebih Praktis!

Bun, biasanya butuh waktu berapa lama nih untuk pumping? 10 menit? 20 menit? Atau sampai 30 menit? Bayangin deh, bun waktu selama itu bisa bunda pakai sambil beberes rumah atau mengerjakan hal lain, lho.

Maka dari itu, tim Rahasia Bunda Cermat punya rekomendasinya nih.


Pumping handsfree ini mempunyai media simpan berbentuk cup yang bisa dipakai secara mobile. Bun, jika pakai breastpump ini tidak harus menggunakan bra khusus menyusui lho, pakai bra yang bisa menahan pumpingnya saja sudah aman digunakan.

Cara penggunaannya pun mudah banget! Bunda perlu memastikan seluruh part dalam keadaan bersih dan mesin baterai full. Selanjutnya, pasang diafragma, valva, dan silicone pump menjadi satu kesatuan. Kemudian, pasang mesin pada medianya yang berbentuk cup dan satukan dengan part 2. Terakhir, masukkan Kolibri I Max ke dalam bra, nyalakan, sesuaikan mode, dan bunda bisa sambil mengerjakan pekerjaan lain deh.


Happy gak sih kalau kita lagi main sama si kecil nih, tau-tau ASInya sudah tertampung buanyak. Nah katanya kasih informasi ga boleh setengah-setengah ya Bund. Bunda bisa ceki ceki produknya di sini bun! BTW Gabag ini sering kasih promo juga, coba ATC aja produknya siapa tau promo yah bund..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gimana Cara Menyedot ASI yang Nyaman?

Pumping Anti Ribet! Dengan Pompa Asi Segenggam

Review Pumping Elektrik Berkualitas Bagus