Mode Unique Suction, Bikin Pumping Jadi lebih Happy!

Bunda punya banyak kesibukan di luar rumah? Jika iya, pastikan pasokan ASI untuk si dedek aman ya, bun. Agar bunda tidak gelisah dan memikirkan kondisi si kecil ketika di luar rumah, maka bunda harus menyiapkan pumping untuk dibawa ke mana pun.

Jika mencari pumping yang bisa tingkatkan produksi ASI, tim Rahasia Bunda Cermat menyarankan bunda memilih pumping dengan mode unique suction. Mode ini saat ini sedang populer, lho bun!

Sebab, biasanya mode pumping hanya bisa menyedot atau memijat. Tapi, mode unique suction bisa menghisap ASI bunda dengan cara memijat sekaligus menyedot seperti hisapan bayi. Canggih ya, bun!

Tim Rahasia Bunda Cermat kali ini menyarankan bunda beberapa pilihan pumping dengan mode unique suction yang mungkin bisa dijadikan referensi.

Gabag Kolibri X1 Breastpump

Gabag Kolibri X1 merupakan pumping anti nyeri karena dilengkapi silikon lembut yang bisa buat bunda merasa lebih nyaman saat memakainya. Selain itu, pumping ini memiliki corong dengan tutup untuk menjaga kesterilan ASIP bunda.

Tidak hanya itu, Gabag Kolibri X1 memiliki fitur ultra silent sehingga anti berisik dan nyaman dipakai di mana pun dan kapan pun. Pumping ini juga memiliki 16 mode penghisapan yang salah satunya ada mode unique suction.

Anti ribet! Breastpump ini dilengkapi konektor khusus yang memudahan bunda saat memindahkan ASIP ke tempat penyimpanan.

Tertarik? Gabag Kolibri X1 dibanderol dengan harga terjangkau di pasaran, yakni Rp649.000.

Gabag - Kolibri I Max Breastpump

Mau punya pumping modern anti pegal? ada yang Kolibri I Max juga, bun! Dengan modelnya yang berbentuk cup, breastpump satu ini bisa digunakan secara mobile tanpa perlu dipegang atau handsfree. Anti ribet dan bunda pun tidak harus memakai bra khusus menyusui saat menggunakan pumping ini.

Gimana sih cara pakainya? Gampang banget! Pertama, bunda perlu pastikan mesin pumping tidak dalam keadaan lowbat dan seluruh part keadannya bersih. Lalu, pasang diafragma, valve, dan silicone pump menjadi satu kesatuan. Kemudian, pasang mesin Gabag Kolibri I Max pada media berbentuk cup dan satukan dengan bagian nomor 2. Terakhir, masukkan pumping tersebut ke dalam bra, nyalakan, serta sesuaikan mode, dan level yang diinginkan.

Pumping canggih ini bisa didapat dengan harga Rp829.000.

Infinite Double Electric Breastpump

Pumping cepat kelar? Infinite Double Electric bisa bantu bund! Pumping satu ini dapat memijat payudara dengan lembut sehingga bunda jadi lebih rileks dan produksi ASI pun keluar banyak. Anti nyeri, Infinite Double Electric dilengkapi silikon berkualitas sehingga puting bunda tidak akan kegores.

Pumping dari Gabag ini praktis di bawa ke mana pun karena bentuknya imut dan beratnya hanya 1kg. Lebih menariknya lagi, Infinite Double Electric dapat digunakan double tube (2 payudara sekaligus) atau single tube. Jadi, bunda bebas memakainya sesuai kebutuhan.

Infinite Double Electric dipatok dengan harga Rp1.299.000 per item.

Nah dengan unique suction mengASIhi jadi lebih lancar bun. Ah yang bener? Sudah banyak testimoni positif dari para bunda yang telah memakai produk pumping dari Gabag, menurut mereka kini produksi ASI-nya jadi melimpah, lho! Produksi ASI meningkat pasti bikin happy, setuju kan, bun?

Pumping happy, dedek pun ikut happy! Correct Me If I Wrong ya bund, untuk harga-harga diatas. karena aku dapat dari website resminya. Tapi dengar dengar si Gabag ini suka adain promo bund. Coba aja, siapa tau Bunda dapat promo saat mau ATC. hihii

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gimana Cara Menyedot ASI yang Nyaman?

Pumping Anti Ribet! Dengan Pompa Asi Segenggam

Review Pumping Elektrik Berkualitas Bagus